[DAY 1] Japan Winter Trip 2020 "Take Off dari Bandara Soekarno Hatta Bertemu pemagang dari Minori"


[Japan Winter Trip Storyline]

DAY 1
Take Off

Masih ada cerita lagi selama di Bandara sebelum terbang menuju Jepang pada malam itu.

Sekitar pukul 8:30 kami sudah siap-siap menuju gerbang imigrasi setelah selesai drop bagasi di konter maskapai Garuda. Bagi temen-temen yang lain ini pertama kalinya ke Jepang. Pastinya ada rasa gugup dan was-was saat melewati pengecekan dokumen di portal imigrasi.

Bahkan saya juga meskipun sudah beberapa kali ke Jepang masih sering deg-degan kok hehe. Alhamdulilah portal imigrasi terlewatkan tanpa kendala berarti.

Lalu kami menuju ke gate tempat boarding. Saat saya cek di boarding pass tertera Gate 1. Dan taraa....tempatnya paling ujung gaess.

Mungkin lebih dari 1 km kami harus jalan. Tapi itu tidak masalah. Karena dengan hati yang senang dan berharap besok sudah menginjakkan kaki pertama kalinya di Jepang.

Oiya , kami terbang di saat isu wabah virus korona sedang gencar beredar. Tadinya saya sempat pesimis akan meneruskan perjalanan. Tapi akhirnya kami "bismillah". Niatkan yang baik. Karena persiapan sudah matang masa harus batal. Lagipula saat itu Jepang masih dalam status hijau masih boleh dikunjungi selama tidak transit di china.

Lalu saat boarding, saya melihat sekelompok perempuan yang mengenakan jaket lpk Minori. Lalu saya tanya. Eh ternyata mereka itu yang nginep di depan ruko di perumahan saya. Oalah...adek kelas sealmamater.

Dan kami berangkat malam itu. Cuaca lumayan bagus. Berharap besok tiba dengan selamat. Sebelum istirahat sambil menunggu landing, makan malam dihidangkan kepada semua penumpang. Have safe flight all!


<to be continued>

Created by:
TRAVID TOUR TRAVEL
@travidtour
author: @surameto.riyadi -------------+++++-------------
Partner account:
@japan_reviews 
@jp_cards_official 
@waroeng_massenpai

#japan #instagram #facebook #instastory #travel #traveling #tripjapan #japanlives #japantravel #japanphoto #fff #japantour #japantours #jalanjalan

Post a Comment

6 Comments