PENGALAMAN PERTAMA MENGGUNAKAN INTERNET DI JEPANG

Kamu akan ke Jepang dan berencana tinggal dalam waktu yang lama di Jepang?

Biasanya, hal yang paling Anda butuhkan adalah kartu internet. Ya, online di media sosial saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok setiap orang di Jepang. Kali ini saya akan bagikan pengalaman pertama saya di Jepang bagaimana saya akhirnya menemukan cara menggunakan layanan internet di Jepang.

Setalah mulai bekerja di Jepang, saya dan kelima teman saya harus tinggal di tempat tinggal yang belum terdapat jaringan internet (belum ada line internet di dalam rumah). Dan handphone pun belum punya kartu internet yang bisa digunakan untuk online sekedar update status di facebook. Untuk itu saya dan teman-teman saya harus ke konbini terdekat untuk mendapatkan sinyal wifi supaya bisa eksis lagi di media sosial. 


Namun, usaha untuk menuju konbini terdekat saat itu tidaklah mudah. Kami belum punya sepeda, dan bagaimana cara naik bus pun belum tahu. Akhirnya kami nekat untuk jalan kaki menuju konbini (sekitar 20 menit jalan kaki). Namanya juga demi sesuatu yang kita inginkan, gelap malam dan dinginnya udara saat itu pun tetap diterjang.

Begitulah kira-kira momen-momen disaat pertama kali saya mendapatkan jaringat internet pertama kali di Jepang. Bagaimana dengan Anda? Silakan tuliskan pengalaman seru Anda di kolom komentar.

-------------------------

Kini dengan segala kemudahan informasi , berbagai macam produk kartu internet sudah dengan mudah kita dapatkan. Dan kali ini, kami JP-CARDS berkomitmen untuk mempermudah Anda mendapatkan layanan internet di Jepang dengan mudah tanpa kontrak.

Untuk informasi dan konsultasi mengenai kartu internet silakan jangan sungkan untuk menghubungi kami. 

JP-CARDS
Japan Prepaid Cards
WA087835554111

Post a Comment

0 Comments