Cara Internetan Gratis di Jepang

Kamu ingin liburan di Jepang? Dan masih bingung cara mendapatkan internet GRATIS di Jepang?

Tenang saja, untuk negara semaju Jepang, urusan internet sudah menjadi kebutuhan pokok. Banyak pihak menyediakan internet bagi pengunjung untuk bisa menikmatinya dengan baik. 

Khusus untuk kota-kota besar seperti Tokyo, Kyoto, Osaka dll, sudah menyediakan tempat Wifi Gratis untuk pengunjung tetap dapat terhubung di dunia maya. Berikut ini beberapa tempat yang bisa Anda dapatkan wifi dengan GRATIS.



1. KONBINI

Konbini 「コ ン ビ ニ」 atau toko serba ada, tersebar di seluruh wilayah Jepang. Konbini seperti Family Mart, Seven Eleven dan Lawson biasanya menyediakan Wifi Gratis. Namun untuk mendapatkan wifi gratis ini, harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Dan tentu saja Anda tidak bisa mendapatkan gratis selama berjam-jam. Akan tetapi hanya dibatasi sampai dengan 60 menit saja.

kartu jepang internet jepang murah

Selain itu, penggunaan fasilitas konbini terlalu lama sangat tidak dianjurkan. Jadi manfaatkan dengan bijak sesuai kebutuhan saja.

2. STASIUN KERETA

Stasiun Kereta di kota-kota besar biasanya terdapat fasilitas Wifi Gratis ini. Sama seperti di konbini, untuk dapat mengakses wifi gratis ini harus mendaftar terlebih dahulu menggunakan alamat email. Jadi sebelum tersesat tentukan lokasi yang mau dituju dengan membuka google map di stasiun.

3. JAPAN CONNECTED FREE WIFI

wifi gratis di jepang

Kamu bisa mengakses wifi gratis dengan mengunduh aplikasinya melalui tautan berikut ini.
Jumlah Spot: 1,4 juta
Pendaftaran: Diperlukan sekali pada aplikasi tersebut
Tarif: 0 Yen

4. TRAVEL JAPAN WIFI

internet gratis di jepang

Unduh aplikasinya melalui tautan berikut:
Jumlah tempat: 200.000
Pendaftaran: Diperlukan sekali dalam aplikasi
Tarif: 0 Yen
Sumber situs web: https://japanfreewifi.com

5. PASPOR WIFI GRATIS

wifi gratis di jepang

kartu internet jepangkartu internet jepang
musim panas www.softbank.jp
Paspor wifi gratis ini bisa digunakan tergantung penyedia kartu kamu yang bisa roaming di Jepang. Untuk selengkapnya bisa dibaca melalui tautan berikut ini. https://www.softbank.jp/en/mobile/special/freewifi/en/setting/android/

Semoga Bermanfaat.
=============================

Untuk informasi produk kartu internet di Jepang silakan konsultasi kepada kami.

JP-CARD
Kartu Prabayar Jepang

Kontak person: Slamet Riyadi
WA: 087835554111
Dapatkan Aplikasi JP-Cards Apps di Google Play klik https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ligage.apps.appJPCards&hl=in

#jpcards #japanwifi #kartudocomo #kartuaicom #docomoaicom #aicom #docomo #internetjepang #japanintifiet #japaninternet #internetandipemburucuciparat japaninternet

Post a Comment

6 Comments