[ DAY 2 ] Japan Winter Trip 2020 "Go to our apartment"



Pada hari kedua setelah sampai di Umeda Sky Building kita langsung lanjut ke tempat penginapan di Osaka. Masih di dalam kota akan tetapi harus naik kereta.


Pengalaman yang sebenarnya unik saat jalan-jalan di Jepang adalah naik kereta.

Naik kereta di Jepang tidak seperti kita naik kereta di Indonesia yang dari pintu masuk ke peronnya tidak begitu jauh. Kalau di Jepang pintu masuk ke peron bisa-biza kita harus jalan 500m bahkan lebih. Terutama stasiun di kota-kota besar dimana satu stasiun terdapat banyak jalur kereta dan banyak pintu masuk. Kalau salah masuk atau salah keluar akan membuat kita repot untuk jalan kaki.

Sore itu setelah turub dari bus di Umeda  kita lanjut menuju stasiun dengan jalan kaki sekalian menikmati pemandangan malam di Umeda. Tidak lupa sambil poto-poto.

Stasiun umeda sangat megah. Dihiasi lampu khas musim dingin saat itu. Karena waktu sudah cukup malam kita putuskan untuk lanjut ke tempat penginapan.

Hari berikutnya kita harus tetap fit untuk menjelajah jepang yang elok ini.

<to be continued>

Created by:
TRAVID TOUR TRAVEL
@travidtour
author: @surameto.riyadi
 -------------+++++-------------
Partner account:
@japan_reviews 
@jp_cards_official 
@waroeng_massenpai

#japan #instagram #facebook #instastory #travel #traveling #tripjapan #japanlives #japantravel #japanphoto #fff #japantour #japantours #jalanjalan

Post a Comment

6 Comments